Rabu, 13 Juli 2011

TH3RINB0W


Ika Sulistyowati _ Iin : Seorang Gadis yang sangat Tomboy, tapi terkadang ke feminimannya keluar ketika dia jatuh cinta. Dia terkadang dijadikan sosok kakak yang baik untuk melindungi anggota yg lain.
Eka Sukma Indriana _ Adec : Seorang Gadis yang manja, smart dalam menulis, ceria, humoris, dan sangat menyayangi sahabat-sahabatnya. Gadis ini sendiri yang paling jarang patah hati krna cowok, krn buat dia. Patah hati krn cwog? Ngak banget deh ….
Betsi Dewi Astutik _ Beibhz : Seorang Gadis yang berwatak keras, dan terkadang selalu mau menang sendiri. Pernah punya konflik dengan Adec, tapi karena mereka sangat dekat dan 1 genk. Akhirnya konflik itu pelan2 mulai redup. Kalo beibhz n adec uda akur,, waaah.,, org2 di skul pada bilang kalo mreka kembar …. Hehehehhe. Secara mereka sama-sama dapet julukan boncel di Ekstrakulikuler yg THERINBOW ikuti.
Puput Puspitasari _ Ciprut : Seorang Gadis yang dewasa, selalu perhatian ke sahabat-sahabatnya, sayang ke sahabat-sahabatnya. Tapi dia paling sensitive jika sudah menyangkut perasaan. Bisa ditebaklah, dia paling sering nangis karena cowok. Tapi di saat ama sahabat-sahabatnya dia selalu brusaha untuk ceria n tegar. Tapi tetap aja nga bias,,, uda punya kebiasaan masing-masing.
Ida Puji Rahayu _ Idhoet : Seorang Gadis yang Fashionable banget. Bagi cewek ini, penampilan itu nomer 1, nga peduli deh dapet hukuman dari guru. Disaat jadwalnya harus ke salon, pasti nie anak nga bakal ada di sekolahan. Uda cabut duluan. Alhasil, semua cowok-cowok keren di skul, bias ia gebet satu persatu. Apalagi kalo cwok itu tajir abiss,,, siap-siap deh jadi incaran Idhoet,, kwkwkwkkwkkk …… Piss!!!
Nb. Tapi semua itu dulu, ketika seragam putih abu-abu masih menutupi badan kita. Mungkin bener kata orang, masa-masa SMA adalah masa-masa terindah dari setiap masa. Disaat masa itu uda berlalu, THERINBOW mulai menata masa depannya dengan kehidupan barunya. Si iin ngebet jadi Polwan, si Adec sibug dengan jabatannya sbgi Admin di sebuah Perguruan Negeri, si Beibhz padat dengan jadwalnya sebagai Calon Perawat, si Ciprut keteteran dengan jadwal kuliah n jadwal kerjanya di Desain Grafis, sedangkan si Idhoet hmmm.,, sibuk dengan dunia Modelingnya yang merangkap jadi Calon Perawat. Sukses deh buat smuanya …. THERINBOW bakal terus hidup di hati kita semua …. Hehehhehehe…


miss u all ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar