Kamis, 26 Mei 2011

UngkapanQ

Bintang,,
Andai dia tau, apa yg ku rasa saat ini...
kegundahan di hati ini,,
kegelisahan yang makin membuat ku terluka ,,,
aku makin tertatih untuk beranjak dari luka yang masih terasa perih ini,,
bintang,,
pernah aku meminta,,
agar kau pertemukan aku dengannya lagi?
aku emang pernah meminta,,
tp jika dia datang hanya untuk membuat lukaku makin perih,,
aku tak akan pernah memintanya,,
bahkan aku tak akan pernah lagi menunggunya,,
luka ini masih sangat perih,,
aku tak pernah tau sampai kapan semua akan berakhir,,
dia hanya bisa menambah luka di hati ini,,
aku bahagia ketika harus dengar,,
dia ingin mempersunting gadis pilihannya ...
tapi aku juga terluka,,
karna hingga detik ini,,
aku masih sangat mencintainya ....
bintang,,
jika memang ini yang terbaik,,
ijinkan aku skali lagi meminta,,
jangan biarkan dia membayar airmata ini,,
karna aku ingin,,
melihat dia bahagia dengan cinta yang dia pilih ....
dan ajari aku bintang,,
untuk bisa belajar melepas dia memilih cintanya ...

1 komentar:

  1. "aq mngkin sangat terluka,, tp aq percaya.
    kbhgiaanmu jauh lebih dari sgalanya ....
    meth berbahagia spongebob_Q >>>>"

    BalasHapus