Minggu, 29 Mei 2011

Aku Mencintaimu

Aku mulai terdiam ketika kau mencoba tawarkan cinta lagi untukku,,
Tak pernah ada dibenakku,,
Kau akan membuatku merasa bimbang seperti saat ini,,
Disaat aku mulai bisa lupakan semua kenangan kita,,
Disaat aku mulai terbiasa dengan kehadiran cinta yang lain,,
Dan disaat Aku  ingin melepasmu untuk cinta yang kau pilih,,
Kau kini hadir lagi membwa cinta yang dulu sempat terhenti,,
Aku tag mungkin bisa menerima semua itu lagi,,
Karna kita telah mempunyai cinta yang lain,,
Ijinkan aku memilih jalanku sendiri tanpa harus mengingat dirimu lagi,,
Jika aku masih diberi kesempatan untuk jujur tentang perasaan ini,,
Sesungguhnya cinta ini masih untukmu,,
Tapi keadaan yang memaksaku untuk menutupi semua perasaan cinta ini...
Aku makin sakit ketika aku tak bisa mengungkapkan perasaan ini,,
Aku makin terluka,, tapi aku percaya,,
ini adalah cinta yang harus kita pilih ....
Cintai dia seperti aku yang akan mencintai kekasihku juga ...
Dan tetaplah biarkan cinta ini,, bersemi tanpa harus memaksa untuk memilikinya...
Maafkan aku spongebob!!!!

2 komentar:

  1. "maafkan aku karna tag bisa jujur tentang perasaan ini,, ini yg terbaik untuk cinta kita..."



    "shendy love spongebob"

    BalasHapus
  2. "met tinggal spongebob>>
    jangan pernah lagi muncul di hati dan pkiran shendy!! krna shendy bukan lagi shendy spongebob.
    aku milik cinta lain>>"

    BalasHapus