Minggu, 05 Juni 2011

Terima Kasih Untuk Cintamu,, SahabatKu ,…


Cinta Itu Memang sangat Berarti untukku,,
Disaat Aku lemah, Kau memberiku semangat untuk beranjak
Disaat Aku Teteskan airmata ini karna luka,
Kau basuh airmataku dengan sejuta cinta untukku
Bahkan tak pernah sekalipun kau menyerah untuk terus mencintaiku,,
Walau aku sadar pernah permainkanmu ....
     Mungkin Aku hanyalah wanita terbodoh
Yang tak pernah bisa mencintaimu ....
Aku tak pernah sanggub untuk membayar
Semua perhatian yang slalu kau beri ....
Hanya Luka yang bertubi-tubi
Yang slalu aku goreskan disetiap cinta tulusmu ....
Maavkan Aku karna hingga detik ini
Aku masih belum sanggub mencintaimu ....
Aku hanya bisa menyayangimu
Seperti aku menyayangi cinta-cinta yang memnghampiriku ....
Selamanya Kau hanyalah sahabat
yang tak bisa aku cintai ....
Tapi akan selalu Aku jaga,,
Seperty Kau yang selalu menjaga cintamu untukku....
Terima Kasih untuk Cintamu,, Sahabatku ....

1 komentar: