Minggu, 26 Juni 2011

Cintaku untuk Kamu


Hening, Hampa, Resah, Bimbang,
Mungkin itu yang Aku rasakan ketika ku tak mengenalmu,
Hanya lewat sebuah pesan,
Kau mampu mencuri setiap perhatianku,
Lewat sebuah gambar wajahmu,
Kau mampu membuatku mencintaimu,
Aku memang tak pernah menatap mata indahmu,
Tapi hatiku seakan tau,
Kau begitu sempurna untuk ku miliki,
Perhatianmu, Cinta tulusmu, Kepedulianmu,
Sungguh sangat bisa merubah Aku mengenal cintamu,
Aku bahagia mengenalmu,
Walau hanya lewat dunia maya,
Aku sangat bahagia mencintaimu,
Walau aku tak pernah tau tentang akhir cinta ini,
Tapi Aku sangat lebih bahagia,
Ketika Aku mampu mendapatkan kesetiaan darimu.
Terima Kasih untuk cinta tulusmu,
Aku Akan terus menunggu kau hadir membawa
cinta kita, Ke singgasananya …
Karena aku sangat mencintaimu ….


 minnie love micky forever ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar