Selasa, 14 Juni 2011

Mencari Dirimu

Aku jenuh dengan semua pengorbananku,
Aku kehilangan arah untuk mencari tau siapa dirimu,
Kadang rasa letih dan ingin menyerah selalu datang menghantuiku,
Tapi tatkala itu sirna, ketika pancaran cinta itu sangat menyentuh relung hatiku,
        Tuhan ....
        Dimana lagi Aku harus mencari tau tentang dirinya?
        Beri Aku petunjuk untuk bisa menemukan jawaban dari
        keraguanku,,
        Aku hanya ingin semua berakhir dengan kepastian ....
Jangan biarkan Aku terus bertanya dengan keanehan-keanehan cinta ini,
Ijinkan Aku sekali lagi masuk ke dunia yang pernah membuatku terluka,
Aku hanya butuh jawaban, Aku hanya inginkan kepastian dari perasaanku,
Permudahkanlah Aku mencari jawaban itu sendiri sebelum waktunya berakhir,
Karena Aku ingin kepastian, bukan kepalsuan semata .....

by. indri_queen91@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar