Selasa, 21 Juni 2011

You're Breakin My Heart



Kemana aku harus mencari ketenangan itu lagi,
Ketika dulu aku merasakan banyak cinta,
Aku malah acuhkannya,
Aku menyakitinya,
Bahkan tak jarang Aku memaksanya
untuk menangis dengan penghianatanku
     Kini Aku mulai rapuh,
     Tak ada lagi cinta tulus itu,
     Tak ada lagi gelak canda itu,
     Tak ada lagi penantian itu,
     Bahkan pengorbanan itu pun kini telah lenyap,
Aku terperangkap di dalam lembah hitam,
Sunyi, Sakit, dan tetesan airmata yang senantiasa menemani hariku,
Mungkin ini adalah sebuah karma cinta,
Karena Aku pernah mempermainkan sebuah cinta,
Tapi Aku tak tau jika rasanya akan sesakit ini,
     Ingin aku berlari dari keheningan ini,
     Menjadi diriku seperti dulu,
     Tapi Aku sudah tak bisa,
     Cinta ini yang akhirnya memaksa 
     aku untuk bertahan,
     Memaksa Aku untuk berkorban,
     Dan memaksa aku untuk memilih.

indri_queen91@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar