Minggu, 05 Juni 2011

tentang "QUEEN DAN CINTANYA"


Tentang Queen Dan Cintanya :

Aku mungkin belum banyak mengenal cinta. Tapi seenggaknya Aku ngak buta n tuli soal cinta. Huff,, Banyak banget cinta yg pernah mampir dikehidupanku.
Ada yang mulai dari cinta yang cuman maen2, cinta monyet, cinta yg identik dengan ank SMA, gonta-ganti pacar pun, pernah Aku jabani. Semua itu membosankan…
Sangat melelahkan membagi waktu antara pacar 1, 2, 3 dsb …. Tapi ada untungnya juga che,, Aku jadi gak perlu takut kekurangan gebetan jika ingin pergi ke acara2 tertentu… Tapi disaat mereka butuh Aku ntug nemenin mereka sekedar jalan2. Aku malah punya 1001 alasan tug nolak mreka. Bisa dibayangkan dech,, Aku sukses menjalani peranku sebagai seorang PLAYGIRLS. Ngak jarang juga Aku selalu ngebuang airmata para lelaki yang tulus menyayangi Aku. 
Buat Aku,, itu pembalasan ke smua cowok karna kalian adalah makhluk terjahat yang bisa bikin cewek sangat-sangat sakit hati.Walaupun waktu itu Aku blom pernah ngrasain yg nmanya SAKIT HATI, tapi Aku benar2 muak aja jika cowok seenak jidatnya menyakiti cewek apalagi kalo cewek itu adalah sahabat-sahabat baikku. Mmm,, tapi itu DULU.
 Aku mulai sadar jika ketulusan itu ngak harus dibalas dengan DENDAM yang gak akan pernah berakhir. 
Seseorang yang bisa merubah Aku menjadi seorang cewek yang selalu menghargai cinta2 yg datang padaku. Aku mulai bisa bersikap manis, Aku mulai bersikap friendly, Dan mungkin disaat aku menolak kedatangan cinta dari mereka, Aku bisa menolak dengan HATI!! Bukan karna DENDAM lagi!!
I  really changed ….
Mungkin ini hukuman,, disaat Aku mulai mencintai seseorang. Banyak banget tantangan yang harus Aku taklukan. Baik dari faktor Si Dianya, Ato Faktor Lain.
Aku tau Dia sangat sayang ma Aku. Tapi Aku berkali-kali di uji dengan kebiasaannya yang kadang bikin aku bete minta ampun ….
Dia jalan ma cewek lain lah,, deket ma mantannya lah,, apalah ....
Menyebalkan!!!
Tapi justru disitulah pintu hatiku mulai terbuka, Aku mulai sadar dengan kekejamanku kepada setiap cowok yang pernah mencintai Aku. Dulu, Aku bisa dengan mudahnya mendapatkan apa yang Aku mau. Ngak pernah Aku ngerasa harus berkorban Demi Cinta.
Tapi Kali ini,, Oh My God >>>>
Aku harus rela ngeluarin airmata disaat dia bikin Aku sangat bete. Gini yah, ternyata mencintai seseorang?? Stupid!!!!
Kenapa Aku ngak pernah menyadari dari dulu? Aku jadi inget ma KatMut:
“Memiliki Seseorang yang dicintai jauh lebih sulit, Daripada memiliki orang yang mencintai kita.”
Padahal secara ngak sadar, aku hanya mengenalnya lewat DUNIA MAYA. Tapi kenapa justru dia yang bikin Aku sadar dengan kesalahanku??
Cinta emang penuh Misteri … Disaat Cinta sudah mengetuk pintu hati,, Ngak akan ada yang bisa menolak kedatangannya. Tak peduli Dia Jauh, Dekat, Ada, Ato Tiada ….
Tapi dengan adanya cinta ini, Aku percaya. Tuhan Ngak Akan pernah membiarkan airmataku terbuang sia-sia.
Thanks mickyQ,, Buat cinta yang ngak pernah aku duga sebelumnya. Udah saatnya mungkin Aku harus berkorban demi cintaku …. Aku akan tetap menunggu Kamu disini,, Walau Aku ngak pernah tau sampai kapan Aku harus menunggu.
Aku tau Kamu mencintaiku,, Walaupun terkadang kamu goreskan Luka di hati ini. Terbukti,, Disaat sekarang pun. Aku masih menganggab, Cowok adalah makhluk TERJAHAT. Karena dia yang bisa menyakitkan dan menyembuhkan SAKIT HATI cewek ...... hehhehehehe >>>>>


i Love You,, MickyQ .....



1 komentar:

  1. iam sorry micky >>>>
    aq cuma mnusia bysa yg punya klemahan,,
    aq ga bisa bertahan dg rza cnta yg aku mliki,, krna emng trlalu sakit jika aq pksakan k'egoisanku tug trus mmlikimu.
    aq bner2 uda lelah untuk melangkah,, sdgkn kamu tg prnh peduli prsaanq. AKU CUMAN MANUSIA BIASA!!! Iam sorry!!!

    BalasHapus