Kamis, 04 Agustus 2011

Aku Bahagia Untuk mu .... My Littleheart .....

MY LITTLEHEART ...
Mungkin kamu tidak pernah tau siapa aku ...
Mungkin aku hanya bisa mengagumimu disini ...
Mungkin kamu ada hanya lewat bayangan semu yang tak berarti ...
Mungkin aku lebih bisa mengenalmu lewat dunia maya saja ...
Aku tau, hati kecilmu telah terisi cinta darinya ....
Cinta yang selalu kau agung-agungkan ...
Cinta yang selalu lukiskan senyum di bibir indahmu ...
Cinta yang memang kamu mau ....
Aku mungkin tak ada artinya buat kamu ...
Bahkan mengenal diriku saja,,
Kamu tak akan ingin mengenalnya ....
Biarlah ....
Biarlah aku memiliki rasa ini sendiri ...
Tak ingin aku membebanimu dengan perasaan semu ku ...
Aku kini bahagia,, ketika ada dia di hatimu ...
Dan Aku makin bahagia ketika dia sama mencintaimu ...
Biarlah cinta ini hanya aku yang memilikinya ....
Karena aku tau, kau sudah sangat bahagia dengan cinta yang kau beri untuk dirinya ....
Hanya lewat goresan tinta ini,, 
Aku selalu berdoa ...
Kau dan Dia selalu bahagia di taman cinta kalian ...
Walau airmata ini harus selalu ada disetiap tatapanku .....
Aku Bahagia Untuk mu .... My Littleheart ..... 

indri_queen91@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar