Rabu, 17 Agustus 2011

For You >>>


Aku ingin memelukmu 
Aku ingin menciumimu
Aku ingin tertawa bersamamu,
Menangis bersamamu,
Jujur, aku sudah tak sanggub lagi jauh darimu ..
Hati ini bergejolak ketika kau tak ada disini
Ketika aku hanya bisa memimpikanmu,
Ketika aku mulai sadar aku sendiri ...
sempat terlintas di benakku
Untuk berlari meninggalkanmu,,
Tapi apa daya, Cinta ini begitu besar ...
Hingga pada akhirnya memaksa ku untuk menunggumu...
Aku sadar, mungkin cinta sebuah pengorbanan ...
Cinta tidak selamanya kita dapat dengan pengorbanan yang instan ...
Tapi terkadang penantian panjangpun harus kita lalui ....
Aku percaya, tuhan tau mana yang terbaik untukku ...
Jikalau dia adalah untukku ...
Tuhan akan segera menuntun kaki-kaki dia tuk menemuiku ....
Karena tuhan tau, disini aku selalu mengharapkan kehadirannya /..


indri_queen91@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar