Kamis, 04 Agustus 2011

Mengikhlaskan Seseorang untuk Kebahagiaannya>>

IKHLAS???????
gila!!nyebutnya enteng..tapi ngelaksanainnya setengah mampus!!
harus narik napas dalem2 sebelum nyebutinnya..
itupun narik napasnya setengah mampus juga gara2 sesek..
ahh,tapi emang harus bisa ikhlas..
karna klo gw ga ikhlas, malah bisa jadi ngerusak rasa sayang itu..
menyayangi seseorang itu klo kata gw adalah bagaimana orang yang kita
sayangi itu bisa bahagia.. yah, mudah2an kebahagiaan itu bisa terus dia dapet..
gw seneng bisa liat dia tertawa..,tersenyum.. gw seneng bisa liat dia ceria..
biarlah gwdisini berusaha untuk bisa mengikhlaskan dia mencari kebahagiannya..
gwharus kuat walaupun memang sangat berat untuk menahan keinginan
mengekspresikan perasaan gw.. hidup itu indah…

indri_queen91@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar