Selasa, 12 April 2011

Jangan Pernah Pergi Dariku



Cinta mengajari tentang pengorbanan,.
Aku yang terbiasa mendapatkan cinta yang ku mau,.
Kini tag lagi bisa mendapatkannya,.
Kasih,. Kau telah menyadarkanku arti sebuah pengorbanan,.
           Kau selalu ingatkanku tentang adanya cinta sejati,.
           Aku tau,. Kadang aku lemah ketika keadaan memaksa ku tuk memilih,.
           Aku ragu dengan semua jalan yang aku lalui,.
           Aku mencintaimu,. Tapi terkadang aku tertekan dengan semua keadaan yang memojokkanmu,.
Mungkin jika kau tau apa yang ku rasa,.
Kau akan menyerah dengan semuanya,.
Kau akan terluka dan sangat terluka,.
Tapi aku tidak ….
           Aku akan terus disini selama kau mencintaiku,.
           Harapan itu ingin selalu aku bangun bersamamu,.
           Walau aku tau,. Tantangan itu akan datang bertubi-tubi,.
           Aku akan hadapi,. Aku akan lalui,.
          Walau tantangan itu akan terus melukaiku,.
Tapi satu yang aku pinta darimu,.
Jangan pernah pergi dariku,.
Karna aku disini selalu membutuhkanmu dan cintamu,.
                  



indri_queen91@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar