Selasa, 12 April 2011

Saatnya Ku Pergi


Ketika aku tau,,.
Aku hanya seorang pengganggu tuk mu,,
Aku hanya serpihan masa lalu 
yang tag mungkin berarti lagi untukmu,,
Bahkan ketika ku sadar bahwa 
kau bukanlah cinta ku yang dulu,,
Kau tag lagi menjaga ku,,
Kau pun tag lagi ada 
mengusap semua airmata ku dengan tangan lembutmu,,
 Aku sadar,, Aku bukanlah aku yang dahulu,,
 Aku yang sangat kau cintai,,
 Aku yang selalu kau puji,,
 Bahkan aku pun pernah merasakan 
 perhatian yang tulus dari dirimu..
Tapi itu dulu,, Ktika kau tag pergi jauh dariku,,
Ketika dia pun tag ada mengoyahkan kesetiaanmu,,
 Mungkin ini adalah akhir cerita ku bersama mu,,        
 Senyum,,tawa,,tanggis pun telah terlewati denganmu,,
 Kini Saatnya ku pergi membawa satu kenangan bersamamu,,
 Kenangan yang mungkin tag sanggup ku lupakan ,,
 Tapi tag mungkin aku bawa tug melaju ke masa depan ku,,
 Bersama cinta sejatiku….
                                                                                   



 indri_queen91@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar