Senin, 25 April 2011

Spongebob


Kecewa,,
Cuma Kata itu yang kini ada dibenakku
Sekejam itukah Kamu,,?
Sampai Kau rela bodohi Aku dengan keluguanmu,
Dengan semua Kesederhanaanmu,
Hingga Kau rela hancurkan semua harapan itu,,
Sayang, Aku Sayang Sendy?
Ini yang pernah bilang Kamu bilang ke Aku,,?
Ternyata Aku salah menilaimu,,
Aku benar-benar hanya dibutakan dengan kesederhanaanmu,,
          Kamu emang gak pantas untuk dicintai,,
          Apalagi hanya sekedar dikagumi,,
          Kamu lebih sadis dari Teroris,,
Aku tak akan pernah lagi ingin mengenalmu,
Bahkan hanya untuk melihatmu saja,
Aku sudah tak ingin.,
Akan Aku hapus memory di otakku,,
Saat Aku mengenalmu sebagai Spongebobku,,
Karna Aku tak ingin Kau kecewakan orang yang menantimu,,
Karna AKu ada dihidupmu …..
Good Bye Spongebob!!!
Mkasih Untuk setiap perhatian dan Sayang yang pernah Kau beri,,
Walau itu Cuma Palsu .,,,


By : Sendy

1 komentar:

  1. SpoNgebob?
    Lucu Banget ce,, Spongebob nie emng sLalu setia nmenin aQw tIap pAgi. N dy sLalu bz bkin Aqw Ktawa. hehheehe
    spon yg Luthu ...,

    BalasHapus