Selasa, 12 April 2011

:Ku Kan Mengalah UntukNya:


Ketika malam itu datang,,
Tag pernah aku sadari itu adalah malam tersakit untuk ku …
Aku tak pernah berfikir,, kehadirannya mampu membuat kau mengaguminya …
Keacuhanmu seolah sirna,, dengan kehadirannya diantara kita …
Aku ingin menutupi semua rasa sakit ini ,,
Tapi aku tak bisa menahannya,,
Aku terluka,, Aku kecewa,, Bahkan sakit ini tak pernah aku rasa sebelumnya …
            Seketika itu pula hati aku tak bisa lagi merasakan cinta ,,
            Aku tak ingin lagi mengenal mu ,,
            Aku tak ingin lagi menemui mu ,,
            Aku benci dengan cinta ini,,
            Tapi bukan dengan dirimu ,, Karna aku tak bisa membohongi hatiku untuk membenci mu
Aku akan mencoba mengalah dengan cinta ini,,
Aku akan berikan senyum ku untuk dy yg selalu ada untuk ku ,,
Ku akan mengalah demi kebahagiaan cinta dan persahabatan ku,,
Walau aku tak pernah tau,, sampai kapan aku akan bertahan dengan rasa sakit ini,,
            Maavkan aku karna ku tak lagi peduli dengan mu ,,
            Ku lakukan semua ini karna tak ingin melukai dy yang sangat aku sayang,,
            Biarkan aku pergi,, dengan membawa kenangan singkat bersama mu …
                                                                                                                                                                                                                                              



Indri_queen91@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar