Selasa, 12 April 2011

My_LoveLy

Ketika aku tak terbiasa dengan semuanya,.
Kau seakan menjadi guru yang siap buatku tegar,.
Kau ajariku tentang kesetiaan,.
Kau bimbingku menjadi wanita yang paling bahagia,.
Bahkan Kau curahkan semua perhatiaan 
dan cinta mu hanya tug buatku tegar,.
     Tak pernah aku bayangkan sebelumnya,.
     Ku kan dapatkanmu,. Ku kan miliki cinta mu,.
     Bahkan hanya untuk mengenalmu,.
     Tag pernah ada dibenakku,.
Tuhan,. Terima kasih atas anugrah ini,.
Kau begitu menyayangiku,.
Hingga kau ciptakan dia untukku,.
Aku berjanji,. Anugrah ini akan slalu aku jaga,.
Sampai kau memisahkan Aku dan Anugrahku dengan mautmu,.
      KAu AdaLAh AnuGrah TerinDahKu …..
      KAu AdaLAh HidUpku …..
      Dan KAu AdaLah SuRga DunIa Ku ….









Tidak ada komentar:

Posting Komentar