Selasa, 12 April 2011

Sahabat Dan Cintaku


Disini Ku menantimu,, Ku menyayangimu,, 
Ku pun mempercayaimu,,
Tak pernah terfikir oleh ku,, 
Kau akan katakana ini padaku,,
Kata yang seharusnya tak perlu kau katakan,,
Tuk lukiskan senyum di wajah ku,,
Kata yang hanya kebohongan semata,,
Aku tau,, semua kau lakukan untuk hilangkan keresahanku,,
Tapi kamu salah,, justru kini ku terluka dan kecewa 
karna ku tau sendiri hatimu …
    Aku tau,, aku memang mencintainya,,
    Tapi aku tak inginkan kebohongan ini,,
    Kau sahabat ku,, dan dia hanya cinta 
    yang tak mungkin aku miliki karna kau,,
    Cinta ini akan aku simpan,, 
    karna kau lebih berharga dihidup ku …
Walau hati ini rapuh dan sakit,,
Tapi aku akan selalu tersenyum untuk kau dan dia,,
Tanpa harus kau bohongi aku lagi …
                                   

                                                                                                bY. indri_queen91@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar