Selasa, 12 April 2011

Perasaan Ku


Tatapan itu,, tag bisa aku lepas dari bayanganku …
Senyum itu pula yang tag bisa aku hilangkan disaat ku sendiri …
Kata yang keluar dari bibir mu pun,,
Tag mungkin bisa ku hapus dari ingatanku,,
                Cantik …
                Kata itu yang keluar dari bibir mu,,
                Bahkan mungkin dari hati mu,, Saat kau taw siapa aku …
                Kata yang memaksa ku masuk ke dalam duniamu,,
                Hingga ku ingin mengenalmu …
Aku terjebak,, Aku terperangkap,,
Bahkan aku tak tau apa aku sanggup keluar dari perasaan ini,,
Aku takut,, Aku akan terjatuh lagi,,
Aku takut luka itu akan aku rasakan lagi,,
Tapi aku gag sanggup menolak perasaan ini,,
Prasaan yg membuatku kehilangan kesendirianku …
                Tuhan ,, Apa yg harus aku lakukan dengan semua ini ?
                Cinta ini sangat membuat aku bahagia ,, tapi juga membuat aku kesakitan,,
                Karna aku takut cinta ini hanya bertepuk sebelah tangan …
Hufh,, apakah ini yg dinamakan Jatuh Cinta ?
Perih,, bingung,, takut,, Tapi aku juga bahagia karna aku mencintai dy …





indri_queen91@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar