Selasa, 12 April 2011

Kau Buat Ku TerLuka


Hujan ,,
Tetesan air yg kluar dari awan-awan putih itu,,
Seakan pertanda bahwa aku tengah berduka,,
Hati ini seakan perih,, ktika kau katakan itu pada ku,,
Kata yg mungkin tg bgitu berarti untukmu,,
Tapi kata itu mampu membuat ku meneteskan air mata ku karna mu,,
                  Kau yg baru aku kenal,,
                  Kau yg baru ku lihat,,
                  Bahkan kau yg baru ku kagumi …
Tapi kini kau telah buat ku terluka,, kecewa,,dan sakit karna dirimu …
Aku tag tau sampai kapan aku bisa bertahan dengan semua rasa sakit ini,,
Aku ingin melupakanmu,, tapi aku sadar aku tg bisa menghapus tentangmu dari pikiranku,,
Karna kau begitu sempurna untuk dilepaskan,,
Walau luka ini sangat perih….
                                                


                                              indri_queen91@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar