Senin, 19 September 2011

7 hari melepasmu

Hari ini adalah 7 hari kepergianmu
Tak begitu lagi terdengar isak tangis dariku,
Jeritan kehilanganmu seperti saat pertama kau pergi,
Mungkin aku kini telah mulai terbiasa mengikhlaskan kepergianmu,
Aku ingat, kau tak suka dengan airmataku
Kau tak ingin aku merasa selalu terpuruk di kesunyian ini,
Aku hanya inginkan kau bisa tersenyum bahagia disana
Dengan semua kedewasaanku untuk melepasmu,
Aku ingin belajar memahami semuanya,
Mengerti tentang rasa yang kehilangan cinta sejati,
Aku ingin terus berjalan
Walaupun luka di sekujur kaki ku kan terus menyiksaku,
Aku akan melawannya, dan berontak dengan smua luka ini …
Karena aku hanya inginkan kau tetap bahagia disana melihat diriku bisa tetap
Bahagia disini walau kau tak ada lagi temaniku …
I miss you soulmate ….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar