Senin, 12 September 2011

Bunda_Q





Bunda,
Kau pelita hidupku …
Kau cahaya di kegelapanku …
Kau pelindung dalam ketakutanku …
Bunda,
Saat aku merasa takut
Kau hadir memelukku …
Menyejukkan hatiku …
Menenangkan ketakutanku …
Selalu berusaha memberikan cinta yang terbaik untukku …
Tak pernah ada di benakku …
Kau mampu sesempurna itu …
Bunda,
Aku ingin selalu menyentuh tanganmu
Aku ingin selalu memberikan senyuman untukmu
Aku ingin selalu ringankan bebanmu …
Tapi apa daya ,
Aku masih terlalu lemah untuk memikul bebanmu
Aku masih sangat lemah untuk menggantikan posisimu
Bahkan aku masih sangat terlalu lemah
untuk bisa membuatmu tersenyum …
Tapi aku takkan mudah terpuruk dengan kelemahanku …
Aku disini akan terus berdiri untuk mengejar inginmu …
Aku disini akan selalu melangkah untuk mengikuti inginmu …
Karena cinta ini sesungguhnya hanya untukmu … Bundaku …

I love You BundaKu ... Muuuuaacchhkk ..... :D
I will always love you mom ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar