Senin, 26 September 2011

Yang Terakhir untukku

Ku tersadar ketika cinta itu mulai berbicara
Cinta itu berkata apa yang semestinya ia katakan
Cinta itu berkorban apa yang semestinya ia korbankan
Dan cinta itu memilih apa yang seharusnya ia pilih
Tak harus ada pemaksaan untuk mencintai
Tak harus ada kebohongan untuk dicintai
Semua ada karena hatilah yang berbicara
Kini cintaku telah berlabuh di pelabuhanmu
Dengan perjuanganmu yang sangat berat
untuk mengantarku ke hatimu
Aku tau, dulu aku telah dibodohi oleh cinta yang palsu
Cinta yang aku puja nyatanya tak pernah sedikit pun memujaku
Cinta yang hanya dibuat oleh sandiwara belaka darinya
Aku sempat membuangmu jauh dari hatiku
Tapi kini ijinkan aku belajar menerimamu kembali
Untuk menempati ruang dihatiku yang kosong …
Aku percaya , cinta mu tulus untuk diriku …
Ku terima kau sebagai pelabuhan terakhir
Yang kan terus ku singgahi selamanya …



indri_queen91@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar