Selasa, 13 September 2011

Aku disini tak kan pernah berhenti mencintaimu




Akhirnya aku harus tinggalkan dirimu …
Hanya kematianlah yang pada akhirnya …
Mengharuskanku melepas dirimu …
Tak bisa aku bohongi melepasmu adalah hal tersulit bagiku …
Tapi ketika aku terjatuh …
Aku tak mungkin tetap berada ditempatku …
Aku harus berdiri sendiri …
Aku harus obati luka itu sendiri …
Karena aku sadar …
Dibelakangku masih banyak cinta yang harus aku jaga …
Aku tak ingin terlihat lemah didepan semuanya …
Aku tak ingin airmata ini jatuh ketika mereka menatapku …
Biarkanlah luka dan airmata ini hanya aku tahan sendiri …
Biarkan hanya tuhan yang selalu tau setiap luka yang ada dihati ini …
Kini, ijinkan aku bersujud dan memohon …
Untuk kebahagiaanmu disana …
Aku disini akan tetap hidup membagi cinta yang pernah kau beri …
Untuk cinta yang selalu ada untukku …
Satu yang selalu harus kau ingat …
Aku disini tak kan pernah berhenti mencintaimu ….
Walau kau tak akan pernah ada lagi disini untuk cintaku …

indri_queen91@yahoo.com

3 komentar: