Selasa, 13 September 2011

Moga Kau Selalu Bahagia ...




Aku tak pernah tau kapan kau akan pergi dariku …
Aku tak pernah tau kapan kau akan temui diriku …
Aku tak pernah tau kapan kau akan selamanya meninggalkanku …
Jika aku tau kau akan pergi …
Mungkin aku akan berontak …
Mungkin aku akan menolak …
Mungkin pula aku akan menangis …
Agar kau tak pernah beranjak dari tempatmu berdiri …
Tapi aku tak pernah tau semuanya …
Yang aku tau ketika kau akan pergi …
Perasaan ini sangat gelisah …
Mimpi-mimpi buruk mulai mengganggu tidurku …
Aku takut … Aku resah …
Dalam hati aku hanya bertanya …
Sanggubkah aku melepasmu untuk satu masa yang harus kau lewati?
Aku tak pernah tau jawabannya …
Karena waktulah yang akan menjawab semua keraguan ini …
Semoga kau selalu bahagia dialam sana ….

@Micky_Aditya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar