Jumat, 16 September 2011

Aku ingin kau bahagia

Luka ini telah sedikit aku obati
Aku inginkan dirimu ada disini
Tapi nyatanya itu tak mungkin
Ku beranikan diri untuk berdiri
Dan menatap kedepan
dengan sedikit bayang-bayanganmu
Aku kuatkan hatiku
Untuk menerima kenyataan
yang tak ingin aku terima
Aku mulai tunjukkan senyum terbaikku
Untuk cinta disekitarku
Demi kamu, aku berdiri …
Demi kamu, aku kuat …
Dan demi kamu pulalah,
Aku tetap tersenyum diatas luka
Yang amat perih ini …
Aku hanya inginkan dirimu bahagia disana
Dengan melihatku bahagia disini
Cintamu mungkin hanya bisa aku miliki sementara
Tapi kenangan itu akan terus melekat di ingatan dan hati ini
Walau kelak ku temukan pengganti dirimu
Ijinkan aku melepasmu dengan satu senyum dari bibirku
Semoga kau selalu berada ditempat yang paling terindah
Jika tiba saatnya nanti,
Jemput aku untuk bahagia bersamamu …
i miss you ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar