Rabu, 14 September 2011

@ miss you


Airmataku terus mengalir …
Tak ada henti-hentinya aku terisak mengingat dirimu …
Aku terlalu lemah untuk mengakui semuanya …
Mengakui kalau kau memang telah tiada …
Aku masih selalu menunggumu kembali dengan cintamu yang dahulu …
Aku tak kuasa jika aku harus berjalan melewati batu-batuan ini tanpa dirimu …
Aku masih sangat membutuhkan dirimu untuk temani diriku disini …
Aku sakit ketika kenyataan tak sejalan dengan harapan yang aku pinta …
Aku terpuruk ketika semua telah menjadi kenangan untukku …
Aku disini masih sangat merindukan perhatianmu …
Jika aku boleh meminta …
Aku akan meminta pada Nya …
Untuk kau tetap disini …
dan akan ku ganti dengan Aku yang ada disana …
Karena aku tak mungkin bisa tanpa dirimu …




@ miss you ....




Tidak ada komentar:

Posting Komentar