Selasa, 13 September 2011

Pengakuanku


Aku akui …
Aku memang lemah tanpamu …
Aku tak bisa bohongi perasaan ini …
Sampai detik ini aku masih sangat mencintaimu …
Berkali-kali aku mencoba menahan airmata ini …
Tapi nyatanya aku tak mampu menahannya lagi …
Airmata ini jatuh bebarengan dengan
duka yang amat dalam dari hatiku …
Andai kau masih ada untukku …
Mungkin aku akan berterus terang dengan rasa ini …
Ingin aku berteriak agar kau tau …
Ingin aku berlari untuk mengejarmu …
Namun kenyataan berkata lain …
Aku hanya bisa duduk termenung di sudut kamar ini …
Aku terpuruk sendiri disini menangisi kepergianmu …
Aku hanya bisa menangis … tanpa aku tau dirimu seperti apa disana …
Maafkan aku yang tak mampu berada didekat mu saat kau menghadapNya …
Ijinkan aku disini merelakanmu …
Ijinkan aku disini tersenyum untuk kebahagiaanmu disana …
Dan Ijinkan aku tuk memelukmu di mimpiku malam ini …
Untuk katakan …
Aku sangat mencintai dirimu …


Tidak ada komentar:

Posting Komentar