Selasa, 13 September 2011

Aku ...


“Sudah YakinKah dirimu untuk tinggalkan …
Diriku yang benar-benar mencintaimu …”
Aku tak sanggub jika aku harus menerima kenyataan ini …
Kau yang dulu selalu temaniku …
Kini tak akan bisa lagi temaniku …
Sepi yang terkadang menusuk relung-relung kehidupanku …
Seakan sirna ketika kau ada disini …
Dan kini ketika kau tiada untukku lagi …
Kesepian itu mulai terasa di hidupku …
Andai kau sempat mendengar detak jantungku …
Ketika kau katakan itu padaku …
Mungkinkah kau masih tak percaya dengan perasaanku ini?
Hati tak mungkin bisa berbohong …
Ketika cinta itu telah pergi …
Hati ini terasa sangat pedih …
Aku tak bisa menahan rasa sakit ini …
Luka ini sangat beku …
Hingga aku sendiri tak ingin lagi mengobatinya …
Taukah kamu …
Aku disini masih sangat membutuhkan dirimu …
Menemaniku, Menyayangiku, dan selalu mencintaiku
seperti dahulu lagi …

to : @micky

Tidak ada komentar:

Posting Komentar